Kamis, 11 Januari 2018

aspek pencak silat

pencarian tentang keyword aspek pencak silat mungkin akan anda temukan di page ini, tapi yang pasti anda dapat menghubungi Whatsapp/Telfon di 0856-4027-1990 untuk menanyakan tentang beladiri pencak silat di Semarang .
Informasi mengenai aspek pencak silat dapat pula anda dapatkan di Google_ dengan click tautan ini aspek pencak silat .
beladiri semarang
pada masa zaman now yang selalu serba cepat namun mengkhawatirkan ini , kita di tuntut bisa waspada di dalam menghadapi atau menapaki keseharian kita. Tidak terkecuali ketika kita ada diluar maupun didalam rumah sendiri, terkadang bahaya slalu tetap membayangi kita. 
Bahkan kita masih terhenyak dengan begitu banyaknya kejadian kejahatan yang sering kita baca di media informasi dan berita. Berita-berita semacam ini menjadi berita yang sangat memprihantinkan, bagaimana di zaman sekarang, orang dengan mudahnya melukai orang lain hanya karena alasan yang sangat sepele dan mungkin seringkali tak masuk akal Karna itulah anda serta kita semua membutuhkan untuk memahami serta dapat belajar bela diri untuk pembelaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat latihan beladiri yang dapat anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang sekarang punya tiga lokasi latihan yang dekat dengan pusat kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD Jateng JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde (SMPN08 Cinde , 
Kolat Gemah (kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun hari latihannya sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin & Kamis jam 7 malam Kolat Cinde - Rabu & Minggu pukul 7 malam Kolat Gemah - Selasa dan Jumat pukul 19.00
Untuk lebih jelasnya anda dapat kontak nomor WA 0856-4027-1990
Serta anda dapat bertanya - Tanya syarat apa saja yang harus anda siapkan untuk memulai latihan beladiri di semarang , namun yang pasti , syaratnya mudah dan teknik pelajaran beladiri-nya juga tidak susah untuk usia berbagai kalangan.
Latihan beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah susah , karna tidak ada rangkaian gerak susah yang biasanya disebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di latih dengan gerak dasar yang mudah di ikuti dan di lakukan , namun dapat menghasilkan berbagai keuntungan untuk tubuh terutama untuk power dan beladiri .
beladiri kopassus indonesia
Power di Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang begitu terkenal, bahkan hal inilah yang menjadikan merpati putih akhirnya di masukan pada beberapa pasukan tempur di Indonesia, baik dari kalangan TNI atau polisi . Bahkan banyak anggota Kopassus yang akhirnya mendalami ilmu merpati putih ini & berhasil menerapkan keilmuan merpati putih untuk kepentingannya , apalagi di bidang militernya .
Informasi mengenai aspek pencak silat yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai aspek pencak silat , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,teknik serangan dalam pencak silat ,cara belajar pencak silat sendiri di rumah

0 komentar:

Posting Komentar