Selasa, 09 Januari 2018

pencak silat

searching tentang keyword pencak silat mungkin akan anda temukan di halaman ini, namun yang pasti anda dapat menghubungi WA/Telepon ke 085640271990 guna menanyakan tentang beladiri pencak silat di sekitar kota Semarang .
Informasi mengenai pencak silat bisa juga anda cari di google dengan click tautan ini pencak silat .
beladiri semarang
pada era jaman sekarang yang serba cepat namun berbahaya ini , kita di tuntut lebih waspada di dalam menghadapi atau menapaki kehidupan kita. Tidak terkecuali saat kita berada diluar maupun di dalam rumah kita sendiri, kadangkala bahaya slalu masih mengincar kita. 
Bahkan kita masih shock dengan begitu banyaknya kasus kejahatan yang sering kita baca di media-media informasi dan berita. Berita-berita semacam ini menjadi berita yang begitu memprihantinkan, bagaimana di jaman sekarang, orang dengan mudahnya melukai orang lain hanya karena alasan yang sangat sepele dan bahkan seringkali tak masuk di akal. Karna itulah anda dan kita semua membutuhkan untuk mengerti dan dapat latihan bela diri untuk pembelaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat latihan beladiri yang bisa anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang saat ini punya tiga lokasi berlatih yang dekat dengan pusat kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD Jateng JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde SMPN8 Cinde) , 
Kolat Gemah kantor kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun untuk hari latihannya adalah sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin & Kamis jam 7 malam Kolat Cinde - Rabu & Minggu pukul 7 malam Kolat Gemah - Selasa dan Jumat pukul 7 malam
Untuk lebih mudahnya anda dapat menghubungi nomor WA 085640271990
Dan anda dapat bertanya - Tanya persyaratan apa saja yang perlu anda siapkan untuk mulai latihan beladiri di semarang , namun yang pasti , syaratnya gampang dan teknik pembelajaran beladiri-nya juga tidak susah untuk umur berbagai kalangan.
Berlatih beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah sulit , karna tidak ada rangkaian gerak rumit yang biasanya disebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di latih dengan gerak dasar yang gampang di ikuti dan di lakukan , tapi bisa menghasilkan banyak keuntungan untuk tubuh utamanya untuk power dan beladiri .
beladiri kopassus indonesia
Power di Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang sangat terkenal, bahkan hal inilah yang menjadikan merpati putih kemudian di masukan pada beberapa pasukan khusus di Indonesia, baik dari kalangan militer atau polisi . Bahkan begitu banyak anggota Kopassus yang kemudian mendalami keilmuan merpati putih ini serta berhasil menerapkan ilmu merpati putih untuk kepentingannya , apalagi di bidang kemiliterannya .
Informasi mengenai pencak silat yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai pencak silat , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,belajar silat ,teknik serangan dalam pencak silat

0 komentar:

Posting Komentar