Jumat, 05 Januari 2018

beladiri di semarang

searching anda kata kunci beladiri di semarang mungkin bisa anda temukan di halaman ini, namun yang jelas anda dapat menghubungi WA/Telepon di 085640271990 untuk menanyakan tentang beladiri pencak silat di Semarang .
Informasi tentang beladiri di semarang bisa pula anda dapatkan di Google_ dengan klik link ini beladiri di semarang .
beladiri semarang
pada era jaman sekarang yang serba instan, namun mengkhawatirkan ini , kita di haruskan lebih waspada dalam menghadapi ataupun menapaki keseharian kita. Tidak terkecuali ketika kita ada di luar atau di dalam rumah kita sendiri, kadangkala bahaya selalu masih mengincar kita. 
Bahkan kita belum lupa dan shock dengan begitu banyaknya kejadian kejahatan yang sering kita baca di media-media informasi dan berita. Berita-berita semacam ini menjadi berita yang sangat memprihantinkan, bagaimana di zaman sekarang, orang dengan mudahnya menyakiti orang lain hanya karna alasan yang sangat sepele dan bahkan seringkali tidak masuk akal Karena itulah anda dan kita semua membutuhkan untuk mengerti dan bisa latihan bela diri untuk penjagaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat latihan beladiri yang bisa anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang kini punya tiga tempat berlatih yang dekat dari central kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde SMPN8 Cinde) , 
Kolat Gemah kantor kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun untuk hari latihannya sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin dan Kamis pukul 19.00 Kolat Cinde - Rabu dan Minggu pukul 19.00 Kolat Gemah - Selasa & Jumat pukul 7 malam
Untuk lebih jelasnya anda bisa kontak nomer WA 0856-4027-1990
Serta anda dapat bertanya - Tanya persyaratan apa saja yang perlu anda siapkan untuk mulai berlatih beladiri di semarang , tapi yang pasti , syaratnya gampang dan teknik pelajaran beladiri-nya juga tidak sukar untuk umur berbagai kalangan.
Berlatih beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah susah , karna tidak ada rangkaian gerak susah yang biasanya di sebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di latih dengan gerak dasar yang mudah di ikuti dan di latih , tetapi dapat menghasilkan berbagai keuntungan untuk tubuh terutama untuk power dan beladiri .
beladiri kopassus indonesia
Power di Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang sangat terkenal, bahkan power inilah yang menjadikan merpati putih kemudian di masukan pada beberapa pasukan tempur di Indonesia, baik dari kalangan Kopassus ataupun kepolisian . Bahkan banyak anggota Kopassus yang akhirnya mendalami ilmu merpati putih ini & berhasil menerapkan ilmu merpati putih untuk kepentingannya , apalagi di bidang kemiliterannya .
Informasi mengenai beladiri di semarang yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai beladiri di semarang , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,beladiri semarang ,pencak silat semarang

0 komentar:

Posting Komentar