Kamis, 04 Januari 2018

beladiri semarang

searching tentang keyword beladiri semarang mungkin bisa anda temukan di halaman ini, tapi yang pasti anda bisa menghubungi WA/telfon ke 085640271990 guna menanyakan tentang beladiri pencak silat di sekitar kota Semarang .
Info mengenai beladiri semarang bisa pula anda cari di Google- dengan click tautan ini beladiri semarang .
beladiri semarang
Di masa zaman sekarang yang serba cepat tapi mengkhawatirkan ini , kita di haruskan dapat waspada dalam menghadapi atau menjalani kehidupan kita. Tidak terkecuali saat kita berada di luar maupun didalam rumah kita sendiri, kadang bahaya slalu masih mengincar kita. 
Bahkan kita masih terhenyak dengan banyaknya kasus kejahatan yang seringkali kita liat di media informasi dan berita. berita semacam ini menjadi berita yang begitu memprihantinkan, bagaimana di jaman sekarang, orang dengan mudahnya melukai orang lain hanya karna alasan yang sangat sepele dan mungkin seringkali tidak masuk di akal. Karena itulah anda dan kita semua membutuhkan untuk memahami dan bisa belajar bela diri guna penjagaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat berlatih beladiri yang dapat anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang saat ini ada 3 lokasi berlatih yang dekat dari central kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD Jateng JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde (SMPN08 Cinde , 
Kolat Gemah (kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun hari latihannya adalah sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin & Kamis pukul 7 malam Kolat Cinde - Rabu & Minggu pukul 7 malam Kolat Gemah - Selasa & Jumat jam 19.00
Untuk lebih jelasnya anda dapat kontak nomor Whatsapp 0856-4027-1990
Serta anda dapat bertanya - Tanya persyaratan apa saja yang harus anda siapkan untuk mulai latihan beladiri di semarang , namun yang pasti , syaratnya mudah dan tehnik pelajaran beladiri-nya juga tidak sukar untuk umur berbagai kalangan.
Latihan beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah susah , karna tidak ada rangkaian gerak rumit yang biasanya di sebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di latih dengan gerak dasar yang mudah di ikuti dan di latih , tetapi dapat menghasilkan banyak keuntungan untuk tubuh utamanya untuk power dan bela diri .
beladiri kopassus indonesia
Power pada Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang begitu terkenal, bahkan power inilah yang menjadikan merpati putih kemudian di masukan pada beberapa pasukan khusus di Indonesia, baik dari kalangan militer ataupun kepolisian . Bahkan banyak anggota Kopassus yang kemudian mendalami ilmu merpati putih ini serta berhasil menerapkan keilmuan merpati putih untuk kepentingannya , apalagi di bidang militernya .
Informasi mengenai beladiri semarang yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai beladiri semarang , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,merpati putih semarang ,beladiri di semarang

0 komentar:

Posting Komentar