Jumat, 12 Januari 2018

cara belajar pencak silat sendiri di rumah

pencarian tentang kata kunci cara belajar pencak silat sendiri di rumah mungkin akan anda temukan di halaman ini, tetapi yang pasti anda dapat menghubungi WA/Telpon di 085640271990 guna menanyakan tentang beladiri pencak silat di Semarang .
Info seputar cara belajar pencak silat sendiri di rumah bisa juga anda cari di google dengan click tautan ini cara belajar pencak silat sendiri di rumah .
beladiri semarang
pada era zaman sekarang yang selalu serba instan, tapi mengkhawatirkan ini , kita di tuntut dapat waspada di dalam menghadapi dan menjalani kehidupan kita. Tidak terkecuali ketika kita berada diluar maupun di dalam rumah kita sendiri, kadangkala bahaya slalu masih mengincar kita. 
Bahkan kita belum lupa dan shock dengan begitu banyaknya kasus kejahatan yang sering kita liat di media-media informasi dan berita. berita semacam ini menjadi berita yang begitu memprihantinkan, bagaimana di jaman sekarang, manusia dengan mudahnya melukai manusia lain hanya karena alasan yang kadang sepele dan mungkin seringkali tidak masuk akal Untuk itulah anda dan kita semua membutuhkan untuk memahami dan dapat belajar bela diri guna pembelaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat latihan beladiri yang dapat anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang kini punya 3 lokasi latihan yang dekat dari central kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde SMPN8 Cinde) , 
Kolat Gemah (kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun untuk hari latihannya adalah sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin & Kamis jam 7 malam Kolat Cinde - Rabu dan Minggu pukul 19.00 Kolat Gemah - Selasa & Jumat jam 7 malam
Untuk lebih jelasnya anda dapat kontak nomer WA 085640271990
Dan anda bisa bertanya - Tanya syarat apa saja yang perlu anda persiapkan untuk mulai latihan beladiri di semarang , namun yang pasti , syaratnya mudah dan teknik pembelajaran beladiri-nya juga tidak sulit untuk usia berbagai kalangan.
Berlatih beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah susah , karena tidak ada rangkaian gerak njlimet yang biasanya disebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di bekali dengan gerak dasar yang gampang di ikuti dan di latih , tapi dapat menghasilkan berbagai keuntungan untuk tubuh utamanya untuk power dan beladiri .
beladiri kopassus indonesia
Power di Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang begitu terkenal, bahkan power inilah yang menjadikan merpati putih akhirnya di latihkan pada beberapa pasukan khusus di Indonesia, baik dari kalangan militer atau kepolisian . Bahkan banyak anggota Kopassus yang kemudian mendalami keilmuan merpati putih ini & berhasil menerapkan ilmu merpati putih untuk kebutuhannya , apalagi di bidang kemiliterannya .
Informasi mengenai cara belajar pencak silat sendiri di rumah yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai cara belajar pencak silat sendiri di rumah , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,aspek pencak silat ,perguruan silat

0 komentar:

Posting Komentar