Rabu, 03 Januari 2018

merpati putih semarang

searching untuk kata kunci merpati putih semarang mungkin akan anda temukan di halaman ini, tapi yang pasti anda bisa menghubungi Whatsapp/Telepon di 085640271990 guna menanyakan perihal beladiri pencak silat di sekitar kota Semarang .
Info tentang merpati putih semarang dapat pula anda cari di google dengan click link ini merpati putih semarang .
beladiri semarang
Di masa zaman sekarang yang selalu serba instan, tapi mengkhawatirkan ini , kita di tuntut dapat waspada dalam menghadapi dan menjalani keseharian kita. Tak terkecuali ketika kita ada di luar atau di dalam rumah sendiri, kadang bahaya selalu tetap mengincar kita. 
Bahkan kita belum lupa dan terhenyak dengan begitu banyaknya kejadian kejahatan yang sering kita baca di media-media informasi dan berita. Berita-berita semacam ini menjadi berita yang sangat memprihantinkan, bagaimana di jaman sekarang, manusia dengan mudahnya melukai orang lain hanya karena alasan yang sangat sepele dan bahkan seringkali tidak masuk di akal. Untuk itulah anda dan kita semua membutuhkan untuk mengerti dan dapat latihan beladiri untuk pembelaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat berlatih beladiri yang bisa anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang saat ini ada tiga lokasi berlatih yang dekat dengan central kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD Jateng JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde (SMPN08 Cinde , 
Kolat Gemah (kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun hari latihannya sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin & Kamis jam 19.00 Kolat Cinde - Rabu dan Minggu pukul 7 malam Kolat Gemah - Selasa dan Jumat pukul 19.00
Untuk lebih jelasnya anda dapat menghubungi nomer WA 0856-4027-1990
Serta anda bisa bertanya - Tanya persyaratan apa saja yang perlu anda siapkan untuk memulai latihan beladiri di semarang , tapi yang pasti , syaratnya gampang dan tehnik pembelajaran beladiri-nya juga tidak susah untuk umur berbagai kalangan.
Latihan beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah susah , karena tidak ada rangkaian gerak susah yang biasanya di sebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di latih dengan gerak dasar yang gampang di ikuti dan di latih , tapi bisa menghasilkan banyak keuntungan untuk tubuh utamanya untuk power dan bela diri .
beladiri kopassus indonesia
Power pada Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang sangat terkenal, bahkan hal inilah yang membuat merpati putih akhirnya di latihkan pada beberapa pasukan khusus di Indonesia, baik dari kalangan militer ataupun kepolisian . Bahkan banyak anggota Kopassus yang akhirnya mendalami keilmuan merpati putih ini serta berhasil menerapkan ilmu merpati putih untuk kepentingannya , apalagi di bidang kemiliterannya .
Informasi mengenai merpati putih semarang yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai merpati putih semarang , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,tempat latihan beladiri di semarang ,beladiri semarang

0 komentar:

Posting Komentar