Rabu, 10 Januari 2018

teknik serangan dalam pencak silat

searching anda kata kunci teknik serangan dalam pencak silat mungkin akan anda dapatkan di page ini, tapi yang pasti anda dapat menghubungi Whatsapp/telefon ke 0856-4027-1990 untuk menanyakan perihal beladiri pencak silat di sekitar kota Semarang .
Info tentang teknik serangan dalam pencak silat dapat pula anda dapatkan di Google_ dengan klik link ini teknik serangan dalam pencak silat .
beladiri semarang
pada masa zaman now yang selalu serba cepat namun mengkhawatirkan ini , kita di haruskan dapat waspada di dalam menghadapi atau menapaki keseharian kita. Tak terkecuali ketika kita berada di luar atau didalam rumah kita sendiri, kadangkala bahaya slalu tetap mengincar kita. 
Bahkan kita belum lupa dan shock dengan begitu banyaknya kasus kejahatan yang seringkali kita liat di media-media informasi dan berita. berita semacam ini menjadi berita yang sangat memprihantinkan, bagaimana di zaman sekarang, orang dengan mudahnya melukai manusia lain hanya karena alasan yang kadang sepele dan mungkin seringkali tidak masuk di akal. Karena itulah anda serta kita semua membutuhkan untuk memahami dan dapat belajar beladiri untuk penjagaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat latihan beladiri yang dapat anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang kini punya tiga lokasi berlatih yang dekat dari central kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD Jateng JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde SMPN8 Cinde) , 
Kolat Gemah kantor kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun hari latihannya sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin & Kamis pukul 7 malam Kolat Cinde - Rabu dan Minggu pukul 19.00 Kolat Gemah - Selasa dan Jumat jam 7 malam
Untuk lebih jelasnya anda dapat menghubungi nomor WA 0856-4027-1990
Serta anda dapat bertanya - Tanya syarat apa saja yang harus anda persiapkan untuk mulai latihan beladiri di semarang , tapi yang pasti , syaratnya gampang dan tehnik pelajaran beladiri-nya juga tidak sulit untuk umur berbagai kalangan.
Latihan beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah sulit , karena tidak ada rangkaian gerak njlimet yang biasanya disebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di latih dengan gerak dasar yang mudah di ikuti dan di latih , tetapi bisa menghasilkan banyak keuntungan untuk tubuh utamanya untuk power dan bela diri .
beladiri kopassus indonesia
Power pada Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang begitu terkenal, bahkan power inilah yang membuat merpati putih kemudian di masukan pada beberapa pasukan tempur di Indonesia, baik dari kalangan TNI atau polisi . Bahkan begitu banyak anggota Kopassus yang akhirnya mendalami keilmuan merpati putih ini & berhasil menerapkan ilmu merpati putih untuk kebutuhannya , apalagi di bidang militernya .
Informasi mengenai teknik serangan dalam pencak silat yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai teknik serangan dalam pencak silat , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,pencak silat ,aspek pencak silat

0 komentar:

Posting Komentar