Sabtu, 13 Januari 2018

perguruan silat

searching anda kata kunci perguruan silat mungkin akan anda temukan di dalam halaman ini, namun yang jelas anda dapat menghubungi WA/Telpon di 085640271990 guna menanyakan tentang beladiri pencak silat di sekitar Semarang .
Informasi mengenai perguruan silat bisa pula anda dapatkan di Google_ dengan menekan tautan ini perguruan silat .
beladiri semarang
Di masa zaman now yang serba cepat tapi berbahaya ini , kita di tuntut bisa waspada dalam menghadapi ataupun menapaki kehidupan kita. Tidak terkecuali ketika kita berada diluar atau di dalam rumah kita sendiri, kadang bahaya slalu masih mengincar kita. 
Bahkan kita belum lupa dan shock dengan banyaknya kejadian kejahatan yang seringkali kita lihat di media informasi dan berita. Berita-berita semacam ini menjadi berita yang begitu memprihantinkan, bagaimana di jaman sekarang, manusia dengan mudahnya melukai orang lain hanya karena alasan yang sangat sepele dan mungkin seringkali tak masuk di akal. Karena itulah anda dan kita semua membutuhkan untuk memahami dan bisa belajar bela diri guna pembelaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat berlatih beladiri yang bisa anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang saat ini punya tiga lokasi berlatih yang dekat dari pusat kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD Jateng JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde (SMPN08 Cinde , 
Kolat Gemah kantor kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun hari latihannya sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin dan Kamis jam 19.00 Kolat Cinde - Rabu dan Minggu jam 7 malam Kolat Gemah - Selasa dan Jumat jam 19.00
Untuk lebih jelasnya anda dapat menghubungi nomer WA 0856-4027-1990
Serta anda dapat bertanya - Tanya persyaratan apa saja yang harus anda persiapkan untuk memulai latihan beladiri di semarang , tapi yang pasti , syaratnya mudah dan tehnik pembelajaran beladiri-nya juga tidak susah untuk usia berbagai kalangan.
Latihan beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah sulit , karna tidak ada rangkaian gerak susah yang biasanya di sebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di bekali dengan gerak dasar yang gampang di ikuti dan di latih , tetapi dapat menghasilkan banyak keuntungan untuk tubuh terutama untuk power dan beladiri .
beladiri kopassus indonesia
Power di Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang begitu terkenal, bahkan hal inilah yang membuat merpati putih akhirnya di masukan pada beberapa pasukan khusus di Indonesia, baik dari kalangan Kopassus atau kepolisian . Bahkan banyak anggota Kopassus yang akhirnya mendalami ilmu merpati putih ini & berhasil menerapkan ilmu merpati putih untuk kebutuhannya , apalagi di bidang militernya .
Informasi mengenai perguruan silat yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai perguruan silat , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,cara belajar pencak silat sendiri di rumah ,asal pencak silat

0 komentar:

Posting Komentar