Senin, 15 Januari 2018

ilmu silat

pencarian untuk kata kunci ilmu silat mungkin akan anda temukan di dalam page ini, tetapi yang jelas anda dapat menghubungi WA/telfon ke 0856-4027-1990 untuk menanyakan tentang beladiri pencak silat di Semarang .
Info seputar ilmu silat bisa juga anda cari di Google_ dengan menekan link ini ilmu silat .
beladiri semarang
Di era jaman now yang serba cepat namun mengkhawatirkan ini , kita di tuntut bisa waspada dalam menghadapi dan menjalani keseharian kita. Tidak terkecuali saat kita berada di luar maupun didalam rumah sendiri, kadangkala bahaya slalu masih membayangi kita. 
Bahkan kita masih shock dengan begitu banyaknya kejadian kejahatan yang seringkali kita baca di media informasi dan berita. Berita-berita semacam ini menjadi berita yang begitu memprihantinkan, bagaimana di jaman sekarang, manusia dengan mudahnya melukai manusia lain hanya karna alasan yang sangat sepele dan mungkin seringkali tak masuk akal Karena itulah anda serta kita semua membutuhkan untuk mengerti serta bisa latihan bela diri untuk penjagaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat latihan beladiri yang dapat anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang sekarang ada tiga lokasi berlatih yang dekat dari central kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD Jateng JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde SMPN8 Cinde) , 
Kolat Gemah kantor kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun hari latihannya sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin & Kamis jam 19.00 Kolat Cinde - Rabu & Minggu pukul 19.00 Kolat Gemah - Selasa dan Jumat pukul 7 malam
Untuk lebih mudahnya anda bisa menghubungi nomor Whatsapp 0856-4027-1990
Serta anda bisa bertanya - Tanya persyaratan apa saja yang harus anda siapkan untuk memulai berlatih beladiri di semarang , tapi yang pasti , syaratnya gampang dan teknik pembelajaran beladiri-nya juga tidak susah untuk usia berbagai kalangan.
Latihan beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah susah , karna tidak ada rangkaian gerak susah yang biasanya di sebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di bekali dengan gerak dasar yang gampang di ikuti dan di latih , tetapi bisa menghasilkan banyak keuntungan untuk tubuh utamanya untuk power dan bela diri .
beladiri kopassus indonesia
Power pada Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang sangat terkenal, bahkan hal inilah yang menjadikan merpati putih kemudian di masukan pada beberapa pasukan tempur di Indonesia, baik dari kalangan Kopassus atau kepolisian . Bahkan banyak anggota Kopassus yang akhirnya mendalami keilmuan merpati putih ini serta berhasil menerapkan ilmu merpati putih untuk kebutuhannya , apalagi di bidang kemiliterannya .
Informasi mengenai ilmu silat yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai ilmu silat , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,asal pencak silat ,belajar silat sendiri di rumah

0 komentar:

Posting Komentar