Senin, 01 Januari 2018

daftar tempat latihan beladiri di semarang

searching untuk keyword daftar tempat latihan beladiri di semarang mungkin bisa anda dapatkan di dalam page ini, namun yang jelas anda bisa menghubungi WA/Telepon ke 085640271990 untuk menanyakan perihal beladiri pencak silat di sekitar kota Semarang .
Info tentang daftar tempat latihan beladiri di semarang dapat juga anda dapatkan di Google_ dengan menekan link ini daftar tempat latihan beladiri di semarang .
beladiri semarang
Di era zaman sekarang yang selalu serba cepat namun berbahaya ini , kita di tuntut bisa waspada di dalam menghadapi dan menjalani kehidupan kita. Tak terkecuali ketika kita ada diluar maupun di dalam rumah kita sendiri, kadang bahaya slalu masih membayangi kita. 
Bahkan kita masih terhenyak dengan begitu banyaknya kejadian kejahatan yang seringkali kita baca di media informasi dan berita. berita semacam ini menjadi berita yang begitu memprihantinkan, bagaimana di zaman sekarang, orang dengan mudahnya melukai manusia lain hanya karna alasan yang kadang sepele dan mungkin seringkali tidak masuk akal Karena itulah anda serta kita semua membutuhkan untuk memahami dan bisa belajar bela diri guna penjagaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat latihan beladiri yang bisa anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang saat ini punya 3 lokasi berlatih yang dekat dari pusat kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD Jateng JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde SMPN8 Cinde) , 
Kolat Gemah (kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun untuk hari latihannya adalah sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin dan Kamis jam 19.00 Kolat Cinde - Rabu & Minggu jam 19.00 Kolat Gemah - Selasa dan Jumat jam 19.00
Untuk lebih jelasnya anda bisa kontak nomer Whatsapp 0856-4027-1990
Dan anda dapat bertanya - Tanya persyaratan apa saja yang perlu anda siapkan untuk mulai berlatih beladiri di semarang , namun yang pasti , syaratnya mudah dan teknik pelajaran beladiri-nya juga tidak susah untuk usia berbagai kalangan.
Berlatih beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah sulit , karna tidak ada rangkaian gerak njlimet yang biasanya disebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di bekali dengan gerak dasar yang mudah di ikuti dan di latih , tetapi dapat menghasilkan berbagai keuntungan untuk tubuh terutama untuk power dan bela diri .
beladiri kopassus indonesia
Power di Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang begitu terkenal, bahkan hal inilah yang menjadikan merpati putih kemudian di latihkan pada banyak pasukan tempur di Indonesia, baik dari kalangan TNI atau kepolisian . Bahkan begitu banyak anggota Kopassus yang akhirnya mendalami keilmuan merpati putih ini serta berhasil menerapkan keilmuan merpati putih untuk kebutuhannya , apalagi di bidang militernya .
Informasi mengenai daftar tempat latihan beladiri di semarang yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai daftar tempat latihan beladiri di semarang , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,daftar tempat latihan beladiri di semarang ,tempat latihan beladiri di semarang

0 komentar:

Posting Komentar