Minggu, 07 Januari 2018

silat semarang

searching tentang keyword silat semarang mungkin akan anda dapatkan di dalam page ini, tetapi yang jelas anda dapat menghubungi Whatsapp/telefon di 0856-4027-1990 guna menanyakan perihal beladiri pencak silat di kota Semarang .
Info tentang silat semarang bisa pula anda dapatkan di Google- dengan click link ini silat semarang .
beladiri semarang
pada era zaman now yang serba cepat namun berbahaya ini , kita di haruskan dapat waspada dalam menghadapi atau menapaki kehidupan kita. Tak terkecuali saat kita berada di luar maupun di dalam rumah sendiri, kadangkala bahaya slalu masih membayangi kita. 
Bahkan kita masih shock dengan begitu banyaknya kejadian kejahatan yang sering kita liat di media-media informasi dan berita. Berita-berita semacam ini menjadi berita yang begitu memprihantinkan, bagaimana di zaman sekarang, orang dengan mudahnya melukai manusia lain hanya karna alasan yang kadang sepele dan mungkin seringkali tak masuk di akal. Untuk itulah anda dan kita semua membutuhkan untuk mengerti dan dapat belajar bela diri untuk pembelaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat berlatih beladiri yang bisa anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang sekarang ada 3 tempat latihan yang dekat dari central kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde SMPN8 Cinde) , 
Kolat Gemah kantor kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun untuk hari latihannya sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin dan Kamis jam 7 malam Kolat Cinde - Rabu dan Minggu pukul 19.00 Kolat Gemah - Selasa & Jumat jam 7 malam
Untuk lebih mudahnya anda dapat menghubungi nomor Whatsapp 0856-4027-1990
Dan anda bisa bertanya - Tanya syarat apa saja yang perlu anda persiapkan untuk mulai latihan beladiri di semarang , tapi yang pasti , syaratnya gampang dan tehnik pembelajaran beladiri-nya juga tidak susah untuk umur berbagai kalangan.
Berlatih beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah susah , karena tidak ada rangkaian gerak rumit yang biasanya disebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di bekali dengan gerak dasar yang gampang di ikuti dan di latih , tapi bisa menghasilkan banyak keuntungan untuk tubuh terutama untuk power dan beladiri .
beladiri kopassus indonesia
Power di Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang sangat terkenal, bahkan power inilah yang menjadikan merpati putih akhirnya di latihkan pada beberapa pasukan khusus di Indonesia, baik dari kalangan Kopassus ataupun polisi . Bahkan begitu banyak anggota Kopassus yang akhirnya mendalami ilmu merpati putih ini & berhasil menerapkan ilmu merpati putih untuk kebutuhannya , apalagi di bidang kemiliterannya .
Informasi mengenai silat semarang yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai silat semarang , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,pencak silat semarang ,belajar silat

0 komentar:

Posting Komentar